Ganool-new Ganool-new Menggabungkan Film dengan Ultra Video Joiner 3.3.4

Bookmark and Share
Apakah Anda memiliki banyak film-film pendek atau klip video di dalam hard disk? Apabila Anda ingin menyatukan film-film pendek tersebut menjadi satu file video saja, Ultra Video Joiner 3.3.4 dapat melakukannya dengan cepat sepeti yang pernah saya bahas sebelumnya pada judul yang berbeda dengan tema mengubah format flv menjadi avi. Sebelumnya saya juga pernah membahas mengenai vidoeo cutter yang fungsinya sudah jelas yaitu untuk memotong video menjadi beberapa bagian.

Bila dahulu saya juga pernah mempublikasikan bagaimana cara menggabungkan beberapa file video tanpa software sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara menggabungkan video dengan software.

1. Membuka file

Siapkan file video yang ingin digabungkan. Klik “Add” yang terletak di sebelah kiri atas jendela utama. “Browse” folder tempat Anda menaruh video. Anda dapat memasukkan lebih dari satu file. File dapat berformat AVI, DAT, MPEG, dan VOB.

Image

2. Pengurutan File

Urutkan file yang ingin digabung karena pada saat Anda memasukkan file video, urutan file terkadang tidak sesuai dengan keinginan Anda. Gunakan tombol “Up”dan “”Down”untuk mengaturnya.

Image

3. Memutar Video

Untuk mencegah kesalahan, coba putar video terlebih dahulu dengan mengklik “Play”. Gunakan “Pause” untuk menghentikan

Image

4. Memilih Format File Gabungan

Selanjutnya yang perlu dilakukan adalah menentukan jenis file gabungan yang ingin Anda buat. Anda dapat membuatnya menjadi file AVI, MPEG, VCD, SVCD, DVD, dan WMV. Klik saja pilihan yang Anda inginkan. Di sini CHIP memilih AVI.

Image

5. Video dan Audio Compressor

Ketika memilih AVI, akan muncul option Video & Audio Compressor. Video compressor untuk mengatur kompresi video gabungan dan Audio compressor untuk kompresi audionya.

Image

6. Width dan Length

Langkah berikutnya adalah mengatur ukuran frame file video. Perlu diketahui bahwa ukuran file yang Anda gabung mungkin tidak sama ukurannya. Oleh sebab itu, beri ukuran terbesar agar file video tidak terpotong.

Image

7. Pengaturan Frame

FPS merupakan banyaknya frame gambar yang ditampilkan per satu detik. Apabila nilai yang dimasukkan semakin besar, gerakan-gerakan yang terdapat dalam video tersebut akan semakin halus, tetapi ukuran file juga ikut membengkak.

Image

8. Resize Mode & Join

Untuk menampilkan video sesuai ukuran asli, pilih “No Resize”, sedangkan untuk menyesuaikan dengan frame, pilih “Resize to fit output size”. Pilihan “Resize crop”digunakan untuk membuat tampilan video menjadi penuh berdasarkan aspect ratio.

Image


Software diganti dengan Allok Video Joiner yang lebih baik dan lebih akurat, serta bekerja 100% dengan Crack/SN, bukan trial lagi.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment